Sidrap, Global.com — Kodim 1420/Sidrap menerima dukungan Laptop dari BRI Cabang Kabupaten Sidenreng Rappang. Penyerahan ini berlangsung di Kantor Bank BRI Cabang Sidenreng Rappang Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majelling Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang dan diterima langsung oleh Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., Sabtu Kemarin (29/06/24).

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Bank BRI Cabang Sidenreng Rappang dan diserahkan langsung oleh Branch Manager Bank BRI Cabang Sidenreng Rappang Bapak Sudadi.

“Semoga hubungan baik ini terus terjalin dan peralatan yang kami terima ini dapat langsung digunakan untuk menunjang tugas-tugas Kodim 1420/Sidrap, dan hari ini juga langsung kami serahkan ke Staf staf,” ujarnya.

Sementara itu Branch Manager Bank BRI Cabang Sidenreng Rappang Bapak Sudadi mengatakan, bahwa ini sebagai bentuk silaturahmi serta dan sinergitas kedua pihak.

“Tujuan kami adalah menyerahkan lima unit Laptop, untuk membantu kelancaran tugas-tugas Kodim 1420/Sidrap, semoga kedepannya sinergi ini terus terjaga,” terangnya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com