Sidrap, Global.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sidrap, AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah menghadiri acara pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, yang digelar pada malam ini (06/07/24) di Aula Makodim 1420 Sidrap.

Acara ini diadakan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Dandim 1420 yang lama, Letkol Inf. Andika Ari Prihantoro, yang telah menyelesaikan masa tugasnya di Sidrap, dan menyambut Dandim 1420 yang baru, Letkol Inf. Awloeddin.

Dalam sambutannya, AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja sama yang telah terjalin selama ini antara Polres Sidrap dan Kodim 1420 dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sidrap.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf. Andika Ari Prihantoro atas pengabdiannya selama ini dan selamat datang kepada Letkol Inf. Awloeddin. Meskipun kami juga akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku Kapolres Bone, namun kami berharap kerjasama yang telah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Sidrap, ” ujar AKBP Erwin Syah

Acara pisah sambut tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh keakraban, dihadiri oleh pejabat pemerintah daerah, tokoh masyarakat, serta keluarga besar TNI dan Polri di Sidrap.

Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Dandim dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Kodim 1420/Sidrap dalam penugasan barunya

Dengan semangat kebersamaan dan sinergi antara TNI dan Polri, diharapkan wilayah Sidrap akan terus aman, damai, dan sejahtera. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com