Sidrap, Global.com – Guna menjaga kebersihan lingkungan di lingkungan Makodim 1420/Sidrap, Mayor Arm. Arie Widarto (Kasdim 1420/Sidrap) memimpin pelaksanaan Karya Bakti/ Rabu Bersih bertempat di Makodim 1420/Sidrap Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Majelling Datang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Rabu (10/07/2024).

Pelaksanaan karya bakti tersebut, diawali dengan apel pagi pembagian sektor yang diikuti oleh personel masing masing dari Koramil dan staf.

Dengan menggunakan peralatan yang sudah dipersiapkan, seperti sekop Sampah, Mesin Rumput dan Cangkul/Garukan Sampah, seluruh personel yang ikut dalam Karya Bakti, membersihkan secara bergotong rotong sampah dan rumput liar di seputaran Lingkungan Asrama Makodim.

Kasdim 1420/Sidrap disela – sela kegiatan menyampaikan bahwa , kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari, namun kali ini kita berfokus dilingkungan Asrama dengan membersihkan Pekarangan baik diluar maupun didalam Asrama dengan menyasar saluran air, rumput liar dan sampah, tujuannya untuk menjaga kebersihan lingkungan Makodim.

“Dengan Rabu Bersih kali ini, kita berharap anggota semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit.” Ujar Kasdim.

“Mari bersama – sama kita menjaga lingkungan dan tetap jaga semangat gotong royong dan kebersamaan sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.” himbau Kasdim.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com