Sidrap, Global.com – Peduli terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan, jajaran Polres Sidrap melalui SatuanĀ  Reseserse Kriminal kembali mengimplementasikan program Polres Sidrap Peduli berupa paket sembako ke Warga Yang Membutuhkan.

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Agung Rama Setiawan bersama personil Sat Reskrim membagikan puluhan paket Sembako kepada Sejumlah kaum Duafa , Kabupaten Sidrap , Jumat (12/07/2024).

“Ini wujud kepedulian kami membantu  meringankan sedikit beban kebutuhan keseharian mereka,” Ujar Kasat

Ia berharap, penerima Bantuan Polres Sidrap Peduli tidak melihat besaran nilai sembako yang diberikan, tetapi keikhlasan dari anggota Polres Sidrap meringankan beban mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat.

Selanjutnya, Kasat Reskrim menuturkan bahwa kegiatan ini juga untuk memperluas Kring Serse sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi setiap kejadian di wilayah yang menjadi tugas dan tanggungjawab setiap anggota Reserse Kriminal Polres Sidrap.

“Selain memberikan bantuan kami juga memberikan himbauan Kemananan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujudnya kemanan yang Kondusif di wilayah hukum Polres Sidrap”Jelas Kasat Reskrim. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com