Wajo, Global.com – Desa Bau Bau, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo mendadak geger pada Selasa, 16 Juli 2024. Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di dekat Pos Ronda pada pukul 06.30 WITA. 

Laporan ini segera diterima oleh Anggota Jaga Polsek Pitumpanua.

Kapolsek Pitumpanua, KOMPOL Andi Mahdin PAT, SH, MM, bersama lima anggotanya segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

“Kami bersama lima anggota personil Polsek Pitumpanua setelah berada di TKP menemukan korban dalam keadaan terlentang dan sudah meninggal dunia,” ujar Kapolsek dalam keterangan terbarunya, Rabu, (17/7)

Korban ditemukan di pinggir jalan poros raya dan segera dibawa ke RSUD Siwa untuk di visum. 

Identitas korban terungkap sebagai Nudirman alias Nudir bin Nunju, 60 tahun, seorang wiraswasta yang berdomisili di Awolagading, Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Saksi mata pertama yang menemukan korban adalah Nandar, 45 tahun, Kepala Dusun Desa Bau Bau. 

Nandar menemukan korban sekitar pukul 06.00 WITA saat melintas di TKP dan langsung menghubungi Polsek Pitumpanua.

“Pemeriksaan awal secara umum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun tetap menunggu hasil pemeriksaan tim medis,” tutup Kapolsek Andi Mahdin.

Warga Desa Bau Bau dan sekitarnya masih diliputi rasa takut dan penasaran dengan kejadian ini. 

Mereka berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap penyebab pasti kematian Nudirman untuk memastikan keamanan di desa mereka.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com