Sidrap, Global.com -Jaga Kebersihan dan kerapian Pasar Panca lautang, Koramil 1420-01/Panca Lautang bekerjasama dengan Polsek dan dinas pemadam kebakaran bahu membahu dalam aksi bersih bersih bertempat di desa Bilokka Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap. Jumat (19 Juli 2024).

Peltu Kisman (Batuud Ramil 01/Panca Lautang) menyampaikan kegiatan yang diikuti dari beberapa instansi ini dipromotori oleh Koramil 1420-01/Panca Lautang.

Turut hadir dalam karya bhakti tersebut Staf Desa Bilokka, Kadus 1 dan Warga masyarakat sekitar Pasar.

Dengan mengerahkan mobil damkar kecamatan Panca Lautang terlihat para peserta karya bhakti membersihkan saluran air yang tersumbat akibat sampah dan penumpukan lumpur.

“Kebersihan dan keindahan Pasar Bilokka senantiasa harus terjaga guna mencegah Wabah penyakit, karena ini merupakan fasilitas publik tempat berkumpulnya masyarakat dalam aktivitas jual-beli” Ujar Peltu Kisman.

Sementara itu ditempat yang berbeda Danramil 01/Panca Lautang Lettu Inf. Jumadi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti dipasar Bilokka bersama dengan jajaran pemerintah Kecamatan dan Polsek Panca Lautang merupakan kolaborasi positif guna memupuk dan menanamkan kembali budaya gotong royong. Kata Danramil.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com