Sidrap, Global.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dian Fantry Taherong, menunjukkan kepedulian mereka dengan menggelar kegiatan home visit kepada anggota dan ASN Polres Sidrap yang sedang menderita sakit menahun, tanggal 20 Juli 2024

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan moral dan perhatian kepada anggota dan ASN yang membutuhkan. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres dan Ketua Bhayangkari memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan obat-obatan serta dukungan moral untuk memberikan semangat kepada anggota dan ASN yang sedang sakit.

“Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan dukungan moral dan semangat kepada anggota yang sedang sakit. Kepedulian terhadap sesama anggota merupakan salah satu wujud solidaritas yang harus terus kita jaga,” ujar AKBP Dr. Fantry Taherong

Ny. Dian Fantry Taherong juga menyampaikan harapannya agar anggota dan ASN yang sakit dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa. “Kami dari Bhayangkari akan selalu siap memberikan dukungan kepada anggota dan keluarga yang membutuhkan,” tambahnya.

Kegiatan home visit ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh Polres Sidrap dan Bhayangkari sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota dan masyarakat sekitar. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com