Sidrap, Global.com – Kapolres Sidrap yang baru, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dian Fantry, mengunjungi Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 21 Cabang Sidrap hari ini. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kapolres baru dalam mengenal lebih dekat berbagai elemen masyarakat dan institusi pendidikan yang berada di wilayah hukumnya, tanggal 20 Juli 2024

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Dr. Fantry Taherong dan Ny. Dian Fantry Taherong berinteraksi langsung dengan para guru dan siswa TK Kemala Bhayangkari. Mereka juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan pentingnya pendidikan sejak dini.

“Saya sangat senang bisa berkunjung ke TK Kemala Bhayangkari hari ini. Anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus kita jaga dan didik dengan baik. Semoga kunjungan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi anak-anak serta para guru di sini,” ujar AKBP Dr. Fantry

Ny. Dian Fantry Taherong juga memberikan sambutan hangat dan dukungan kepada para guru dan siswa. “Sebagai Ketua Bhayangkari, saya merasa bangga dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para guru di TK Kemala Bhayangkari. Kami akan selalu mendukung kegiatan positif yang ada di sini,” tuturnya.

Kunjungan ini diakhiri dengan pemberian bantuan berupa meja belajar kepada siswa. Hal ini diharapkan dapat membantu meningkatkan semangat belajar anak-anak di TK Kemala Bhayangkari. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com