Sidrap, Global.com – Sejumlah anggota TNI dari Koramil 1420-07/Baranti jajaran kodim 1420/Baranti bersama Polsek dan warga lakukan kerja bakti dipimpin oleh Batituud Ramil 07/Baranti Peltu Sahabuddin dengan sasaran utama Lapangan Andi Cammi bertempat di Lingkungan I Kel. Manisa Kec. Baranti Kab.Sidrap. Kamis ( 25 Juli 2024).

Kegiatan karya bakti pembersihan di Lapangan Andi Cammi ini dalam rangka Persiapan menyambut HUT RI yang ke 79 Tahun. Kata Batituud.

“Hari ini kita dengan Polsek setempat bersama masyarakat untuk bergotong royong di lapangan Andi Cammi membersihkan Rumput serta sampah yang berserakan. Ini wajib kita jaga dan merawatnya, karena merupakan Fasilitas umum yang ada di Kelurahan Manisa.” Ungkap Batituud.

Lebih lanjut, Peltu Sahabuddin mengungkapkan kegiatan ini adalah salah satu cara Koramil beserta para Babinsa untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat dan merupakan bagian dari pembinaan wilayah.

Kami berharap dengan kegiatan ini, TNI dan masyarakat selalu terjalin hubungan yang baik, serta dengan kehadiran TNI dalam karya bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap kebersihan di wilayah di mana kegiatan ini memiliki nilai positif, dan tentunya sebagai bagian dari ibadah anggota maupun masyarakat yang melaksanakan karya bakti tersebut.

Selain itu, disela-sela kegiatan tersebut, Peltu Sahabuddin bjuga mengimbau kepada masyarakat agar perduli dengan kebersihan lingkungan terutama Fasilitas umum.

“Mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan agar terlihat lebih bersih dan sehat,” Pungkas Peltu Sahabuddin.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com