Sidrap, Global.com – Kabid Trantibum Satpol PP Sidrap, Kaharuddin Djohan, memimpin kerja bakti di pos Satpol PP yang berlokasi di pintu keluar kompleks SKPD Gabungan Kelurahan Arawa, Kecamatan Wattang Pulu, Jumat tanggal 2 Agustus 2024

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Kaharuddin Djohan turut serta memimpin serta memberikan arahan kepada para petugas Satpol PP yang ikut bergotong-royong.

Kerja bakti ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar pintu masuk dan pintu keluar, kompleks SKPD Gabungan.

Dengan adanya partisipasi dari Kabid Trantibum Satpol PP Sidrap Kaharuddin, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih untuk ditinggali.

Selain itu, kehadiran Kaharuddin Djohan sebagai pimpinan dalam kegiatan kerja bakti ini juga menjadi contoh dan motivasi bagi anggota Jaga dalam menjaga lingkungan sekitar.

Semoga kegiatan kerja bakti ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi seluruh warga dan anggota satpol untuk lingkungan sekitarnya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com