Enrekang, Global.com – Polres Enrekang menyalurkan bantuan sosial lewat program enrekang police care (EPC), Rabu /07/8/24.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut di pimpin langsung oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm. SDA di dampingi oleh Kapolsek Enrekang, Ketua EPC dan KBO Sat Binmas Polres Enrekang.

Bantuan di tujukan kepada Muh. Arif (25) alamat Baibo, Desa Tongkonan Basse, Kecamatan Masalle yang di rawat di RSUD Massenrempulu Enrekang akibat penyakit Pneumonia dan rencana akan di rujuk ke RSU Wahidin Makassar.

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM melalui Wakapolres Enrekang mengatakan, Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Personil Polres Enrekang Lewat Program Enrekang Police Care (EPC) untuk membantu meringankan biaya pengobatan saudara kita.

“Semoga Bantuan yang kami salurkan ini dapat membantu biaya pengobatan beliau yang rencananya akan di rujuk ke RSU Wahidin Makassar,” ungkapnya

Bapak Suardi selaku ayah dari Muh. Arif mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Enrekang atas bantuan yang diterimanya.

“Terima kasih banyak yang sedalam-dalamnya saya ucapkan kepada Polres Enrekang atas bantuan yang diberikan kepada anak kami,” ucapnya.

Dan kami juga mengharapkan doanya agar anak kami segera pulih kembali.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com