Makassar, Global.com – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. menghadiri Deklarasi Pilkada Damai 2024 di Hotel Harper Makassar, Kamis (8/08/24).

Turut hadir juga PJ Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, Ketua KPU Sulsel Hasbullah, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Bobby Rinal Makmun, Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Bangun Nowoko serta Forkopimda Provinsi dan Kab/Kota Se-Sulsel.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Andi Rian menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan kegiatan ini. “Sebagai pimpinan Polda Sulsel, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan ini, yang merupakan langkah positif bagi kita semua dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024-2025,” ujar Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga menekankan pentingnya peran semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama seluruh tahapan Pilkada berlangsung. “Kita semua harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung, serta memastikan situasi tetap kondusif,” tegasnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat disosialisasikan tentang pentingnya menjaga kondusifitas dan rasa kebersamaan, serta menolak segala bentuk provokasi yang dapat memicu konflik. Lebih lanjut, Kapolda Sulsel menekankan pentingnya netralitas dalam mengawal proses Pilkada serentak 2024-2025 di Sulawesi Selatan.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com