Sidrap, Global.com – Dalam rangka menjaga lingkungan tetap asri serta mempersiapkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Peltu Sahabuddin (Batih tuud Ramil 1420-07/Baranti) beserta anggota Koramil 1420-07/Baranti dan segenap Staf Kecamatan melaksanakan karya bakti pembersihan dihalaman kantor Kecamatan Baranti pada Hari Sabtu (10/08/2024).

“Kegiatan bersih bersih dengan tujuan untuk membersihkan lingkungan sekaligus juga untuk memperindah halaman kantor kecamatan” kata Batituud.

Sahabuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah semangat warga dalam menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan semangat nasionalisme menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI.

“Melalui karya bakti ini, kami ingin menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan serta memberi contoh kepada warga untuk turut serta menjaga kebersihan. Selain sekitar halaman kami juga menyasar saluran air yang mulai tertutup akibat pengendapan lumpur”.ucapnya

Kegiatan karya Bhakti ini Juga melibatkan Mahasiswa dari UMS yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja nyata diwilayah Kecamatan Baranti serta dibantu Masyarakat sekitar.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com