Parepare, Global.com – Dalam rangka merayakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Dr. Hj. Erna Rasyid Taufan, S.E., M.Pd, menyampaikan selamat dan penghargaan, Sabtu, (16/8). 

Pada kesempatan tersebut, Erna Rasyid juga menekankan pentingnya mengenang jasa para pahlawan, baik dari tingkat lokal maupun nasional, yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan kesejahteraan bangsa.

“Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79!. Mari kita kenang jasa para pahlawan kita, baik yang berasal dari Parepare maupun yang berjuang di tingkat nasional. Mereka adalah inspirasi dan teladan bagi kita semua,” ujar Erna Rasyid 

Erna Rasyid yang juga bakal calon Wali kota Parepare itu mengatakan, para tokoh pahlawan telah memberikan dedikasi luar biasa untuk daerah dan negara. Mereka semua telah berjuang dengan gagah berani untuk meraih kemerdekaan Indonesia. 

Dalam perayaan tahun ini, DPD II Partai Golkar Kota Parepare juga mengadakan berbagai kegiatan sebagai bagian dari rangkaian peringatan, termasuk bakti sosial. Semua kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan rasa kebangsaan dan memperkuat persatuan di tengah masyarakat.

“Kita harus terus memperjuangkan nilai-nilai kemerdekaan dan melestarikan sejarah perjuangan para pahlawan. Semoga semangat kemerdekaan ini dapat mendorong kita semua untuk bekerja lebih keras dalam membangun bangsa dan daerah kita tercinta,” tambah Erna Rasyid. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com