Sidrap, Global.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIV Dim 1420/Sidrap, Koorcab Rem 141/TP, PD XIV/Hasanuddin, menggelar berbagai lomba yang diadakan di Lapangan Voli Kodim 1420/Sidrap, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Majelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Jumat, (16/8).

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Ny. A. Eka Tenri Abeng Prihasyanti Awaloeddin, Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 1420/Sidrap. Turut hadir pula para ibu pengurus Persit KCK Cabang XLIV Dim 1420/Sidrap serta perwakilan ibu Persit KCK dari masing-masing Koramil.

Lomba yang digelar tidak hanya sekadar untuk merayakan kemerdekaan tetapi juga sebagai bentuk semangat kebersamaan dan kekompakan antara anggota Persit dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini melibatkan berbagai jenis perlombaan yang dirancang untuk menghibur dan mempererat tali silaturahmi di antara para peserta.

Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 1420/Sidrap, Ny. A. Eka Tenri Abeng Prihasyanti Awaloeddin, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan syukur.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dan penghargaan kita kepada kemerdekaan yang telah kita nikmati selama 79 tahun. Selain itu, melalui lomba ini, kami berharap dapat mempererat hubungan antar sesama anggota Persit dan masyarakat,” ujarya

Kegiatan ini juga mendapat sambutan hangat dari para peserta dan masyarakat setempat, yang menyaksikan berbagai perlombaan dengan antusiasme tinggi.

Acara ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-79 serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di kalangan anggota Persit dan warga sekitar.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com