Sidrap, Global.com – MTSN 2 Sidrap kembali menorehkan prestasi gemilang dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 dengan meraih berbagai juara dalam lomba antar sekolah tingkat SMP/MTS se-Kecamatan Maritengngae, Sabtu 17 Agustus 2024.

Dalam ajang yang penuh semangat dan antusiasme ini, MTSN 2 Sidrap berhasil mendominasi beberapa kategori lomba. Prestasi yang diraih antara lain:

1.Juara 2 Tari Tradisional
2.Juara 2 Gerak Jalan Putri Barisan 1
3.Juara Harapan 3 Gerak Jalan Putra Barisan 3
4.Juara 3 Gerak Jalan Putra Barisan 1
5.Juara 1 Gerak Jalan Putra Barisan2

6.Juara 1 Bola  Voli Putra 

7.Juara 3 Bola Voli Putri

8.Juara Harapan 3 Pidato

Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras para siswa serta dukungan penuh dari para guru dan pembina di MTSN 2 Sidrap.

Kepala Sekolah MTsN 2 Sidrap Harsono, S.Pd. M.Pd. dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk terus berprestasi di masa mendatang.

Lomba 17 Agustus ini menjadi ajang yang sangat dinanti-nantikan setiap tahunnya sebagai bentuk peringatan Hari Kemerdekaan sekaligus untuk menumbuhkan semangat nasionalisme di kalangan siswa.

Dengan prestasi yang diraih, MTSN 2 Sidrap semakin mengukuhkan diri sebagai salah satu sekolah berprestasi di wilayah Kecamatan Maritengngae.

Semoga sekolah kita ini terus berkembang dan melahirkan banyak lagi generasi muda yang berprestasi ucap Harsono

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com