Sidrap, Global.com – Bertempat di Lorong meranti dusun 2 Lamenge Desa Corawali Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap, anggota Koramil 1420-01/Panca Lautang melaksanakan Karya bakti bersama warga dengan sasaran utama pembersihan saluran parit pembuangan. Selasa ( 20/08/2024).

Dari Keterangan Batituud Ramil 1420-01/Panca Lautang Peltu Kisman Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah preventif untuk kesehatan lingkungan yang lebih memadai. Menurutnya dengan merawat lingkungan, selain keindahan juga sebagai pencegahan penyakit.

Usai pelaksanaan karya Bhakti para Babinsa dari Koramil 1420-01/Panca Lautang menyempatkan diri untuk berbincang bincang bersama warga dan para tokoh masyarakat, tujuannya untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 01/Panca Lautang (Lettu Inf.Jumadi), Sekdes Corawali, Kadus  Lamenge, Warga masyarakat lorong meranti

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com