Sidrap, Global.com – Pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2024, Personel Koramil 1420-03/Maritengngae bersama Staf Kelurahan Majjelling Wattang dan Anggota Puskesmas Pangkajene dipimpin Danramil 1420-03/Maritengngae melaksanakan kegiatan Karya Bakti yang meliputi pembersihan saluran pembuangan air dilingkungan padat penduduk, dan pembersihan sampah serta Fogging di Lingkungan 1 Kelurahan Majjelling Wattang Kec. Maritengngae Kab. Sidrap.

Turut hadir dalam kegiatan karya bakti kali ini diantaranya, Lurah Majjelling Wattang beserta staf, anggota Puskesmas Pangkajene, Bhabinkamtibmas Kel. Majjelling Wattang, serta Masyarakat sekitar.

Saat pembagian tugas oleh Kapten Arh.Ridwan Baharuddin Danramil 1420-03/Maritengngae juga mengajak warga untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat guna memerangi dan memutus mata rantai DBD.

Danramil juga menyampaikan adanya warga yang terindikasi DBD, olehnya itu perlu tindakan cepat dilapangan salah satunya dengan penyemprotan Fogging.

Lebih lanjut danramil menambahkan “Karya bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khusunya di wilayah Koramil 03/Maritengngae Kodim 1420/Sidrap khususnya di Kel Maritengngae”, ungkap Danramil.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com