Sidrap, Global.com – Kegiatan rutin MTsN 2 Sidrap di hari senin (2/9/24) yaitu upacara bendera yang kali ini dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 2 Sidrap Harsono, S.Pd., M.Pd. sementara yang bertindak sebagai pelaksana upacara adalah kelas 9.B yang dibina oleh Pidya Ayu Wardana, S.Pd.

Kamad Harsono di awal sambutannya tidak lupa mengapresiasi kelas yang menjadi pelaksana upacara, bahwa penampilan kelas 9.B kali ini sudah baik, walaupun masih ada yang perlu ditingkatkan, Kamad Harsono tidak lupa memuji pembaca undang-undang yang sudah tampil cukup baik.

“Sudah bagus, walaupun ada hal-hal kecil yang masih harus ditingkatkan, terutama pembaca janji siswa, harus lebih semangat dalam membaca” tutur Kamad Harsono.

Kamad Harsono juga mengapresiasi ketua OSIM MTsN 2 Sidrap periode 2023-2024 Muh. Syarif Usman dari kelas 9.E yang sudah melaksanakan amanahnya sebagai Ketua OSIM. “Saya juga mengapresiasi ketua OSIM sekarang, Muh. Syarif dari kelas 9.E, karena bisa menjadi contoh yang baik bagi-teman-temannya yang lain dengan terlibat banyak kegiatan madrasah.” Ucap Kamad Harsono.

Kamad Harsono juga menekankan bahwa seorang pemimpin adalah orang yang mampu mempengaruhi orang lain secara karakter, disiplin, demi mencapai tujuan bersama.

“Seorang pemimpin adalah orang yang bisa mempengaruhi orang lain, baik secara karakter ataupun sikap, harus disiplin, demi mencapai tujuan bersama!” ungkap Kamad Harsono

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com