Makassar, Global.com – Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dian Fantry Taherong, menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-76 yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Dalton, Makassar.

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi. S.I.K.,MH, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Dewwy Andi Rian, Sejumlah PJU Polda Sulsel, Kapolres jajaran Polda Sulsel, Polwan jajaran Polda Sulsel, Bhayangkari, serta sejumlah tamu undangan dari berbagai instansi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap mengungkapkan apresiasi dan dedikasinya terhadap peran Polwan dalam mendukung tugas kepolisian, khususnya di wilayah Sidrap. “Polwan memiliki peran strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan pendekatan yang humanis,” ujar AKBP Fantry

Syukuran ini berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari sambutan, pemotongan tumpeng, hingga hiburan yang dipersembahkan oleh para Polwan. Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dian Fantry Taherong yang juga merupakan Polwan berpangkat Kompol ini, turut memberikan dukungan dan semangat kepada para Polwan dalam menjalankan tugas mulia di kepolisian.

Acara berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian kegiatan, termasuk pemotongan tumpeng dan penyerahan penghargaan kepada Polwan berprestasi. Momen kebersamaan ini semakin mempererat hubungan antara para anggota Polwan dan Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas kepolisian di wilayah Sidrap. “Semoga Polwan terus menjadi teladan dan inspirasi bagi perempuan di Indonesia, ” tutup fantry. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com