Sidrap, Global.com – Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Samapta di Mapolres Sidrap, Rabu (04/09/24). Upacara ini berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh para pejabat utama Polres, Kapolsek, Perwira Staf, Bintara serta ASN Polres Sidrap.

Dalam upacara tersebut, jabatan Kasat Samapta resmi diserahkan dari AKP Agung Sapto Hidayat kepada penggantinya, AKP Aiyub. S. Pd. Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari rotasi rutin yang dilakukan oleh Kepolisian guna penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja.

Dalam amanatnya, Kapolres Sidrap menekankan pentingnya kerjasama dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas. “Jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh dedikasi. Saya berharap kepada pejabat yang baru agar segera beradaptasi dan melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Sidrap. “Terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” tambahnya.

Upacara sertijab ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta upacara kepada pejabat lama dan baru. AKP Agung Sapto Hidayat yang akan menempati posisi selalu Kabag Ren Polres Wajo Polda Sulsel, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan seluruh personel selama dirinya bertugas di Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com