Sidrap, Global.com – Polres Sidrap menggelar acara pisah sambut Kasat Samapta pada hari ini, Rabu (04/09/24). Acara berlangsung dengan penuh khidmat dan kekeluargaan, menandai berakhirnya masa tugas AKP Agung Sapto Hidayat sebagai Kasat Samapta dan dilanjutkan oleh AKP Aiyub. S. Pd sebagai penerus.

Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada AKP Agung Sapto Hidayat atas dedikasi dan kontribusinya selama bertugas di Polres Sidrap. “Beliau telah menjalankan tugas dengan sangat baik, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sidrap,” ujar Kapolres.

AKP Agung Sapto Hidayat yang kini mendapat amanah baru di tempat tugas yang berbeda, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polres Sidrap atas dukungan dan kerja sama yang solid selama ini. “Sidrap akan selalu menjadi bagian dari perjalanan karier saya. Terima kasih untuk semua kenangan indah dan kolaborasi yang luar biasa,” katanya.

AKP Aiyub Kasat Samapta yang baru yang sebelumnya menjabat Kasubagdal Ops Polres Sidrap dalam perkenalannya mengajak seluruh personel Samapta untuk tetap menjaga semangat dan kerja sama dalam melaksanakan tugas. 

“Saya bukan orang baru lagi di Polres Sidrap inj, untuk itu berharap kita dapat bekerja sama dengan baik, melanjutkan pencapaian yang sudah ada, dan meningkatkan lagi kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya penuh semangat.

Acara ditutup dengan doa bersama, penyerahan cendera mata dan ramah tamah, di mana seluruh peserta acara menyampaikan harapan terbaik untuk AKP Agung Sapto Hidayat di tempat tugas yang baru serta dukungan penuh kepada AKP Aiyub dalam mengemban amanah barunya di Polres Sidrap.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com