Sidrap, Global.com – Pada hari Rabu tanggal 04 September 2024 Serma Adhi Warsita (Batih Puanter) Kodim 1420/Sidrap memimpin pelaksanaan Karya Bhakti Pembersihan diarea Makodim 1420/Sidrap Jl.Jend.Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap.

Dari Pantauan dilapangan Kegiatan karya Bhakti yang dipimpin Oleh Batih Puanter meliputi Pembersihan sampah dan saluran air di depan Makodim 1420/Sidrap.

Dengan menggunakan Peralatan Sekop, Garpu, dan gerobak sampah terlihat para personel melaksanakan karya Bhakti dengan semangat.

Disela kegiatan, Serma Adhi Warsita mengungkapkan “kegiatan bersih bersih dilingkungan Makodim 1420/Sidrap merupakan hal yang rutin usai pelaksanaan Apel Pagi dan sebelum masuk diruang kantor, hal ini untuk menciptakan kondisi asrama yang bersih, asri, sehat, dan indah serta Mencegah wabah penyakit demam berdarah (DBD), Mencegah genangan air”. Ungkapnya.

Serma Adhi Warsita menambahkan, “sangat perlu membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat agar nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari hari”. Pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com