Sidrap, Global.com – PJ Bupati Sidrap, H. Basra, resmi melantik Andi Bahari Parawangsa sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Sidrap di aula kantor Bupati SKPD Jumat 6 September 2024.

Pelantikan dihadiri oleh pj Bupati Sidrap H Basra, Kajari Sidrap Sutikno SH.MH, Kapolres Sidrap, AKBP Fantry Taherong, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Awaloeddin SIP, wakil ketua DPRD Kasman, Para kepala OPD rohaniawan, serta staf Bkpsdm Sidrap.

H. Basra mengatakan berharap agar Andi Bahari P dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. “Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam menjaga kelancaran roda pemerintahan di lingkungan Sekretariat Daerah,”

Terpisah PJ Sekda Sidrap Andi Bahari Parawangsa sendiri menyampaikan akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan dan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” ucapnya

Kegiatan Pelantikan ini diharapkan dapat memperkuat struktur pemerintahan dan meningkatkan efektivitas pelayanan publik di Kabupaten Sidrap.(Dso)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com