Sidrap, Global.com – TK Aisyiyah 2 Pangkajene melaksanakan kegiatan Jumat Bersih dan Religius yang bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kebersihan dan religiusitas pada anak-anak usia dini, Jumat 6/9/2024.

Kegiatan ini merupakan inisiatif yang sangat bermanfaat, dilaksanakan setiap hari Jumat dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, serta memperkuat aspek spiritual anak-anak.

Dalam kegiatan ini, anak-anak diajak untuk membersihkan lingkungan sekitar sekolah, mempraktikkan ibadah, doa bersama, serta mendapatkan penanaman nilai-nilai moral dan agama. 

Dengan adanya program ini, diharapkan anak-anak tidak hanya belajar menjaga kebersihan fisik, tetapi juga menumbuhkan kesadaran akan pentingnya kebersihan jiwa melalui penguatan iman dan spiritualitas sejak dini. 

Melalui Jumat Bersih dan Religius,Kepala Sekolah TK Aisyiyah 2 Pangkajene Marta Dinata, S.Pd., M.P, berupaya membentuk karakter generasi yang peduli akan kebersihan, lingkungan, serta memiliki dasar moral dan spiritual yang kuat ucap Marta Dinata(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com