Sidrap, Global.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH bersama Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf. Awaloeddin, menghadiri pelantikan Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, yang berlangsung pada hari ini, Kamis (06/09/24) di Aula Kantor Bupati.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Sidrap Dr. Ns. H. Basra. S.Kep.,M.Kes sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keberlangsungan roda pemerintahan daerah.

Dalam sambutannya, H. Basra menyampaikan harapan agar Pj. Sekda yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban, serta menjalin sinergi dengan seluruh elemen pemerintahan, termasuk Polres dan Kodim, demi menjaga stabilitas wilayah.

Kapolres Sidrap menyatakan dukungannya terhadap Pj. Sekda dalam menjalankan amanah yang baru. “Kami dari Polres Sidrap siap bersinergi dan mendukung penuh program-program pemerintah daerah untuk menciptakan keamanan, ketertiban, serta kemajuan Sidrap,” ungkap Kapolres.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda, kepala OPD. Diharapkan kehadiran Pj. Sekda yang baru ini dapat meningkatkan koordinasi antarinstansi dalam melayani masyarakat dengan lebih baik. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com