Sidrap, Global.com – Ribuan masyarakat Sidrap berkumpul untuk menghadiri peringatan Maulid Akbar yang berlangsung di Lapangan Nene Mallomo Desa Allekkuang, Kec. Maritenggae. Acara yang mengundang Ustadz Das’ad Latif sebagai penceramah utama ini berhasil menarik antusiasme besar dari warga Sidrap. Senin (09/09/24) malam

Sementara itu, Polres Sidrap tidak tinggal diam. Demi menjamin kelancaran dan keamanan selama acara berlangsung, Polres Sidrap menurunkan puluhan personel untuk mengamankan lokasi. Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong melalui Kabag Ops KOMPOL Nasri menyatakan bahwa pengamanan kali ini dilakukan secara maksimal untuk memastikan masyarakat dapat mengikuti kegiatan dengan nyaman dan aman.

“Kami telah mengatur pengamanan mulai dari pengaturan lalu lintas hingga pengamanan area utama acara. Alhamdulillah, sampai di penghujung acara kegiatan semua berjalan dengan lancar dan aman,” ungkap KOMPOL Nasri saat di lokasi acara.

Pengamanan juga diperkuat dengan personel gabungan dari Polsek setempat, sehingga tak hanya area acara yang dijaga ketat, tetapi juga lingkungan sekitar untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan selama kegiatan berlangsung.

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Das’ad, diiringi rasa syukur dan harapan agar momentum Maulid Akbar ini semakin mempererat ukhuwah islamiah di Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com