Makassar, Global.com – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Polisi Cilik (Pocil) Polres Sidrap dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 di Phinisi Point Mall Makassar. Dalam kompetisi ini, Pocil Polres Sidrap berhasil meraih Juara Harapan 1, sebuah pencapaian yang patut diapresiasi. Selasa (17/09/24)

Kompetisi Pocil ini diikuti oleh berbagai tim dari sejumlah daerah di Sulawesi Selatan yang lolos regional di tingkat zona. Para peserta harus menunjukkan keterampilan baris-berbaris, formasi, serta disiplin yang tinggi, di mana Pocil Polres Sidrap berhasil tampil gemilang dan mendapatkan pujian dari para juri.

Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh tim Pocil Polres Sidrap. “Ini adalah hasil kerja keras anak-anak kita yang telah berlatih dengan sungguh-sungguh. Saya sangat bangga dengan prestasi ini dan semoga menjadi motivasi bagi mereka untuk terus mengembangkan potensi dan bakat di masa depan,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Nawir Eming. SE juga turut mengapresiasi dedikasi para pelatih dan dukungan dari orang tua para Pocil. “Semangat dan kerjasama yang ditunjukkan oleh semua pihak merupakan kunci sukses dari pencapaian ini. Kami harap Pocil Sidrap bisa terus mengukir prestasi di ajang-ajang berikutnya.” ungkap AKP Nawir

Dengan prestasi ini, Pocil Polres Sidrap semakin memperkuat eksistensinya sebagai generasi muda yang disiplin, berprestasi, dan dapat menjadi contoh bagi anak-anak seusianya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com