Sidrap, Global.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI, Kodim 1420/Sidrap Koramil 07/Baranti melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan Sampah yang berserakan di jalan poros Sidrap-Pinrang dusun passeno Desa Passeno Kec. Baranti Kabupaten Sidrap. Kamis (19/09/2024).

Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan Apel yang diambil oleh Kapten Inf. Abd.Rajab (Danramil 07/Baranti). didampingi Oleh Kapolsek Baranti dilanjutkan dengan aksi pembersihan Sampah dan rumput liar sepanjang Bahu Jalan Poros Sidrap-Pinrang. Karya bakti ini bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur desa dan keindahan lingkungan.

Kapten Inf.Abd.Rajab selaku Danramil 1420-07/Baranti, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT TNI ke-79 Tahun 2024.

“Dengan karya bakti, kami berharap dapat mempererat kebersamaan, meningkatkan rasa kemanusiaan, serta memberikan manfaat langsung bagi masyarakat,” ujar danramil.

Pada kegiatan Karya Bakti di desa Passeno juga melibatkan partisipasi aktif dari warga dan relawan desa, yang menunjukkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas hidup dan memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com