Sidrap, Global.com – Polres Sidrap baru-baru ini menerima kunjungan supervisi dari Biro Rena Polda Sulsel untuk melakukan evaluasi terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh jajaran kepolisian setempat, Kamis (26/09/24).

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, serta meningkatkan kualitas pelayanan di berbagai lini.

Tim supervisi dari Biro Rena Polda Sulsel yang dipimpin oleh AKBP Burhan Sakra, SH di sambut Kapolres Sidrap diwakili oleh Kabag Ren AKP Galigo. SH bersama sejumlah anggota langsung melakukan peninjauan langsung ke berbagai unit pelayanan di Polres Sidrap.

Adapun ruang yang di kunjungi seperti ruang SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), layanan SIM, SKCK, dan pelayanan pengaduan masyarakat. Peninjauan ini juga melibatkan dialog dengan petugas pelayanan dan masyarakat yang sedang mengakses layanan kepolisian.

Saat di konfirmasi Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong, menyampaikan apresiasi atas kedatangan tim supervisi dari Biro Rena. “Kami sangat mendukung kegiatan supervisi ini sebagai upaya untuk meningkatkan standar pelayanan kami.

“Tentu saja, kami akan menindaklanjuti segala masukan yang diberikan agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan semoga tahun ini Polres Sidrap dapat mempertahankan perolehan peringkat tertinggi se-Sulawesi Selatan dalam standar kepatuhan pelayanan publik, ” ungkap Kapolres

Hasil supervisi ini diharapkan dapat menjadi pedoman bagi Polres Sidrap dalam melakukan perbaikan dan inovasi pelayanan publik ke depannya. Biro Rena Polda Sulsel juga berpesan agar seluruh jajaran Polres Sidrap selalu berkomitmen pada prinsip transparansi, akuntabilitas, dan responsivitas dalam melayani masyarakat. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com