Sidrap, Global.com – Sat Reskrim Polres Sidrap kembali menunjukkan komitmennya dalam melayani masyarakat melalui aksi sosial rutin. Kegiatan berbagi yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini merupakan bentuk kepedulian personel kepolisian terhadap masyarakat yang kurang mampu. Jumat (27/09/24)

Dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Agung Rama Setiawan. S.I.K kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang membutuhkan dengan memberikan bantuan sembako. “Kami ingin hadir langsung di tengah-tengah masyarakat, dengan membangun kedekatan lewat kegiatan sosial,” ujar Kasat Reskrim.

Aksi sosial ini disambut baik oleh masyarakat, terutama mereka yang merasakan langsung manfaat dari bantuan tersebut. Salah seorang warga menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polres Sidrap. “Kami sangat terbantu, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” ungkapnya.

Sat Reskrim Polres Sidrap berharap kegiatan ini dapat menjadi jembatan untuk semakin mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta membangun kepercayaan publik terhadap aparat penegak hukum. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com