Sidrap, Global.com – Kegiatan Bagi Bagi Sembako dan makan Gratis usai Pelaksanaan Upacara HUT TNI KE 79 bertempat di Makodim 1420/Sidrap Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Sabtu (05/10/2024).

Usai pelaksanaan Upacara Pada Peringatan hari Ulang Tahun TNI Ke 79, Letkol Inf.Awaloeddin,S.I.P(Dandim 1420/Sidrap) membagikan Paket Sembako Secara Simbolis Kepada yang berhak menerima.

Dari Keterangan Lettu Inf. Alimuddin Selaku Pasiter yang diwakili Oleh Serma Adhi Warsita (Batih Puanter) Sedikitnya 130 Paket Sembako yang telah disediakan untuk dibagikan kepada warga yang berhak menerima.

Selain pembagian Sembako, Kodim 1420/Sidrap Menyerahkan Hadiah Kepada para pemenang Lomba PBB Tingkat SMP/SMA Se-kabupaten Sidrap. Sementara dihalaman Makodim, telah disediakan Makan Gratis pada pelaksanaan HUT TNI Ke-79 Tahun 2024.

“Sebagai ungkapan rasa syukur di Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 1420/Sidrap menggelar aksi sosial dengan mengadakan makan gratis Dihalaman Makodim” Kata Serma Adhi Warsita.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com