Sidrap, Global.com – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel, Polres Sidrap menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) pada Kamis (17/10/2024). Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Kamis ini bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai spiritual dan mental seluruh personel Polres.

Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa pembinaan ini penting untuk membentuk personel kepolisian serta ASN yang tidak hanya profesional dalam bertugas, tetapi juga memiliki karakter yang baik.

“Kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan serta menjaga mental para personel agar tetap kuat dalam menghadapi tugas-tugas yang menantang. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi bekal spiritual bagi setiap anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ungkap Kapolres.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Yasin di dilanjutkan Doa bersama. Seluruh personel serta ASN yang hadir terlihat khusyuk mengikuti rangkaian acara hingga selesai.

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk perhatian Polres Sidrap terhadap aspek spiritual dan mental para personelnya, guna menciptakan suasana kerja yang harmonis dan berlandaskan nilai-nilai agama. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com