Global.com, Enrekang – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cendana, Polsek Cendana Polres Enrekang Polda Sulsel melaksanakan Patroli dialogis di pasar kabere desa taulan kec Cendana kab.enrekang hari Sabtu tanggal 06 januari 2024 jam 10.00

Personil Polsek cendana melaksanakan Patroli dialogis yang di laksanakan setiap hari, sasaran utama kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota polsek Cendana,untuk bersilaturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi.dan seluruh anggota keluarganya.

“Kapolsek Cendana Iptu Ahmad Muhtar S.sos mengatakan pelaksanaan Patroli sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cendana khususnya di pasar kabere.

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis setiap hari, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu,pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cendana.

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan,” ungkap Kapolsek cendana.

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada warga agar selalu waspada dan melaporkan langsung kepada anggota apabila ada gejala gangguan Kamtibmas yang akan timbul.” tukasnya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com