GLOBAL.COM, SIDRAP — Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto, S.IP., bersama Danramil 1420-04/Watang Pulu Kapten Czi Benny Gunawan dan Personel Koramil 1420-04/Watang Pulu serta Mahasiswa UIN Makassar yang sementara melaksanakan KKN melaksanakan karya bakti bersama masyarakat, membersihkan pekarangan Masjid Al – Munawwir Desa Ciro Ciroi Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidenreng Rappang, (24/01/2024).

Adapun kegiatan karya bakti dengan membersihan lingkungan mesjid Al – Munawwir dengan sasaran Pembersihan rumput di parit depan mesjid yang sudah di tumbuhi rerumputan.

Dalam kesempatan kegiatan, Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto,S.IP., menyampaikan kegiatan yang di laksanakan hari ini antara Koramil 04/Watang Pulu dan Mahasiswi KKN UIN Makassar bersama masyarakat merupakan bentuk kepedulian TNI di wilayah binaan guna menciptakan tempat sarana ibadah yang bersih, dengan bersihnya lingkungan di seputar tempat sarana ibadah masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk dan aman serta dapat terhindar dari penyakit.

Diharapkan kepada para Babinsa untuk dapat selalu menjalin hubungan kerjasama dengan semua pihak diwilayah mereka masing-masing, termasuk mengenai kebersihan lingkungan, hal ini sangatlah penting bagi berlangsungnya kehidupan Masyarakat,dengan demikian keberadaan Babinsa diwilayah dapat bermanfaat buat warga binaan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com