Global.com, Enrekang – Kembali Kapolsek Blusukan ke perkampungan Desa sambangi kerumunan warga khususnya Tokoh masyarakat serta tokoh agama. selanjutnya AKP Abd.Samad.,SH.MH selalu Kapolsek Maiwa melaksanakan tatap muka sekaligus menampung saran masukan serta kritik masyarakat yang dikemas dalam agenda “Ju’mat Curhat Kapolsek” di Desa Pariwang Kecamatan Maiwa. Jumat (26/01/2024).

Saat ditemui Abd Samad menuturkan “Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat” pungkasnya

Memasuki tahun kedua masa kerja sebagai Kapolsek Maiwa, AKP Abd.Samad.,S.H.,M.H, intens Melaksanakan tatap muka dengan tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama, ditemani anggotanya yakni Brigpol Muhammad Suyuti Sudirman SH yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas dan operator Polsek Maiwa.

Pada Jum’at kali ini, kembali dimanfaatkan melaksanakan program ” Jumat Curhat”
dimana pada kesempatan tersebut
masyarakat menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri khususnya Polsek Maiwa , dan selaku Kapolsek akan segera menindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Maiwa menyisipkan himbauan Kamtibmas, agar masyarakat tidak mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya dan Mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas dengan menghindari praktek maney politik dan Black Champaign pada tahun politik ini untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Kapolsek Maiwa juga menyampaikan layanan aduan melalui jejaring sosial Polsek Maiwa ” twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handpone guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com