GLOBAL.COM, SIDRAP — Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil bersama dengan anggota Koramil bergotong royong dengan warga melaksanakan pembongkaran plafon Masjid Ar Rahim Dusun 3 Kandiawang Desa Padangloang Alau Kec. Dua Pitue Kab. Sidrap, Selasa (06/02/24).

Kegiatan karya bakti ini difasilitasi oleh Koramil 05/Dua Pitue dan diikuti oleh para anggota Koramil 05/Dua pitue, tokoh masyarakat, serta segenap jamaah masjid yang peduli akan kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

Sasaran utama dari kegiatan ini Pembongkaran plafon ini dilaksanakan dalam rangka renovasi plafon Masjid yang sudah lapuk dan dikhawatirkan sewaktu-waktu bisa roboh Ws. Danramil 05 Dua pitue Pitue Letda Inf Murjalil, menyampaikan pentingnya Partisipasi dalam kegiatan karya bakti ini sebagai wujud kepedulian bersama dalam memelihara fasilitas tempat ibadah.

“Kegiatan karya bakti ini merupakan upaya kita bersama untuk merawat demi kenyamanan tempat ibadah kita. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat terus merawat dan memelihara masjid sebagai tempat ibadah yang suci dan nyaman bagi kita semua kedepannya,” ucap Letda Inf Murjhalil.

Lanjut Danramil selain pelaksanaan pembongkaran Plafon ini kegiatan ini juga diisi dengan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama dalam lingkup tempat ibadah serta Partisipasi kita dalam memelihara tempat ibadah.

Para peserta karya bakti dengan penuh semangat membersihkan Sisa sia material masjid, harapan kedepannya semoga segera selesai dan dapat digunakan sebagaimana biasanya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com