Global.com, Enrekang – Sebagai bentuk kepedulian, Polres Enrekang memberikan support kepada anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang sedang sakit, Senin (26/02/24).

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Enrekang Iptu Zulkarnain, S.Sos menyambangi petugas KPPS TPS 3 Desa Tuncung Kecamatan Maiwa yang menderita sakit pasca Pemilu 2024 kemarin.

Pada tanggal 17 Februari Dwi Maharani di bawah ke RSUD Arifin Numang Rappang Kabupaten untuk menjalani perawatan dikarenakan muntah-muntah disertai sesak nafas dengan diagnosis Maag.

Iptu Zulkarnain, S.Sos mengatakan, maksud kedatangan kami sebagai wujud kepedulian Polri.

“Kami mewakili Kapolres Enrekang sengaja datang sebagai wujud kepedulian Polri terhadap para penyelenggara Pemilu yang menderita sakit demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai serta memastikan kondisi kesehatan saudari Dwi Maharani,” ungkapnya.

Beliau juga mengatakan, kami berterimakasih serta mengapresiasi yang sebesar besarnya kepada petugas KPPS atas dedikasinya mensukseskan Pemilu 2024.

“Kami berharap semoga saudari Dwi Maharani bisa secepatnya pulih total dan kembali beraktifitas normal seperti biasanya,” harap Iptu Zulkarnain.

Tambahnya, Dalam rangka memberikan perhatian dan kepedulian serta dukungan moral kepada petugas KPPS yang sedang mengalami sakit, kami Polres Enrekang mengadakan kunjungan dengan memberikan tali asih kepada yang bersangkutan karena telah berkontribusi besar dalam menyukseskan pemilu tahun 2024.” Ungkapnya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com