Global.com, Sidrap – Personil Koramil 1420-04/Watang Pulu bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti dengan sasaran pembersihan Sampah disaluran air lingkungan II Ulu Ale KL.Ulu Ale Kec. Watangpulu Kab. Sidrap
Sabtu (30/03/2024).

Diawal kegiatan Kapten Czi Benny Gunawan (Danramil 04/Watang Pulu) mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan yang tentunya harus dilakukan secara kontinyu.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan sebagai upaya dalam menjaga lingkungan di wilayah Binaan Koramil Watang Pulu, kita sebagai aparat teritorial harus mampu menjadi penggerak dan contoh bagi warga serta peduli dengan lingkungan, seperti yang dilakukan sekarang ini.” Tegasnya.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan pesan moral melalui Karya bhakti ini juga sebagai upaya dalam memberikan Pemahaman agar masyarakat selalu peduli dengan kesehatan di lingkungan sekitar, karena Sejatinya Lingkungan yang bersih cerminan dari hati yang bersih hal ini mengingat bulan yang penuh berkah bulan dimana kita berlomba lomba dalam kebaikan

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat itu Harapan kita bersama” tutupnya.

Sementara itu, Bapak Andi Agus warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil Watang Pulu karena kegiatan karya bakti ini terselenggara bukan lain karena peran aktif Koramil, sehingga lingkungan terlihat bersih dan rapi, terlihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti karena Babinsa ikut juga kerja dalam melaksanakan pembersihan, ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com