Global.com, Sidrap – Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Babinsa Koramil 1420-01/Panca lautang menggelar kegiatan Karya Bakti dimasjid Nurul Maarif yg ada di dusun 1 Pakkasalewoi desa Cendrana Kecamatan Pancalautang Kabupaten Sidrap bersama warga
Kamis (04/04/2024)

Kerja Bakti pembersihan tempat ibadah ini, sudah menjadi tradisi yang dilaksanakan setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri, yang melibatkan Babinsa dan seluruh perangkat desa serta warga masyarakat.

Pembersihan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada Jamaah yang akan beribadah, jelang Idul Fitri, dengan pembersihan ini kami memberikan rasa nyaman kepada Jamaah dalam beribadah

Komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE. M.I.Pol, melalui Danramil 1420-01/Panca Lautang Lettu Inf. Jumadi menyampaikan“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan, utamanya ditempat ibadah guna kenyamanan jamaah,” ucap Danramil.

“Kami berharap dengan kegiatan karya bakti selain wujud kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024 Masehi,”Pungkas Danramil.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Cendrana, Anggota Koramil 1420-01/ PL
Kadus Pakkasalewoi, Masyrakat Dusun Pakkasalewoi.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com