Global.com, Enrekang – Bhayangkari cabang Enrekang yang diketuai Ny. Iffah Dedi aktif melaksanakan giat bakti sosial, salah satu yang paling nampak terlihat di bulan Ramadhan 1445 H berupa program “Bhayangkari Berbagi Takjil”.

Sejak awal bulan Ramadhan, awak media setempat sudah memantau Kegiatan berbagi takjil melibatkan anggota polri dan Bhayangkari baik tingkat Polres Enrekang maupun Polsek jajaran.

Tampak juga pada wilayah kecamatan Maiwa, Ketua Bhayangkari ranting Maiwa Ny. Hamsiah Samad aktif melaksanakan program “Bhayangkari berbagi takjil” yang diselenggarakan di jalan poros Enrekang – Sidrap, depan mako Polsek Maiwa. Kamis (04/04/2024)

Saat ditemui, ketua Bhayangkari ranting Polsek Maiwa mengungkapkan “Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhayangkari dan anggota Polsek selama Bulan Suci Ramadhan,” ujar Ny.Hamsiah Samad

Dikatakan juga bahwa pada bulan Ramadhan ini , bulan penuh kemuliaan. dimana didalamnya terdapat banyak keutamaan amalan, salah satunya dengan berbagi takjil. Untuk Polsek Maiwa pada tiap kegiatan membagikan nasi kotak dan es buah masing masing sebanyak 65 kotak.

Kapolsek Maiwa AKP Abd Samad SH MH juga hadir, mengungkapkan bahwa sasaran pembagian bingkisan takjil pada umumnya kepada masyarakat pengguna jalan.

Selain memberi bingkisan takjil, tujuan kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, tidak lupa anggotanya memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendaraan.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com