GLOBAL.COM, SIDRAP — Bantuan yang disalurkan oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420 Koorcab Rem 141/TP PD XIV/Hsn Ny. Riska Andika Ari Prihantoro, SE., terhadap para korban bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah timur Kabupaten Sidenreng Rappang terus berlanjut. Kali ini bantuan sembako disalurkan langsung ke posko yang terdampak banjir di Desa Leppangen Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu (10/05/24).

“Hari ini kami menyerahkan bantuan sembako ke Posko Bantuan korban bencana alam banjir dan tanah longsor,” ungkap Ibu Riska Andika Ari Prihantoro, SE.

Melalui posko bencana akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana. Peran aktif ini merupakan upaya dalam meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana.

“Kegiatan pendistribusian bantuan korban bencana alam banjir dan tanah longsor ini sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian beliau kepada masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang,” imbuhnya.

Ditambahkan bahwa bantuan ini tidak hanya diserahkan untuk para korban bencana alam banjir di Desa Leppangen saja tetapi juga di Desa Tana Toro. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan kepada masyarakat yang terdampak untuk dapat segera pulih serta bangkit dari masa-masa sulit. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com