GLOBAL.COM, SIDRAP — Guna meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga desa binaan, Babinsa Koramil 1420-02/Tellulimpoe Kelurahan Pajalele Sertu Anwar R membantu warga mendirikan tenda untuk acara aqiqah salah satu warga atas nama La Konding Upe di Lingkungan 3 Kelurahan Pajalele Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (29/05/24).

Babinsa Kelurahan Pajalele Sertu Anwar R mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini dalam rangka mempersiapkan acara aqiqah salah satu anak warga Kelurahan Pajalele. Dan kegiatan ini bertujuan untuk menciptanyarasa kebersamaan dan gotong royong serta saling membantu antara TNI dan rakyat serta untuk mempererat hubungan silahturahim.

“Kegiatan pemasangan tenda tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan Babinsa, kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, dan senantiasa bekerjasama dengan rakyat,” ucap Sertu Anwar.

Selaku tuan rumah bapak La Konding Upe mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan masyarakat, karena telah membantunya dalam kegiatan mempersiapkan tenda untuk acara aqiqah anaknya.

“Kami sangat kagum dan berterimakasih kepada Babinsa karena telah menolong dan membantu kami bersama warga memasang tenda ini, semoga kerja sama dan kekompakan seperti ini selalu terjaga antara masyarakat dan aparat TNI,” ungkapnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com