GLOBAL.COM, SIDRAP– Bertempat di Halaman Kantor Urusan Agama ( KUA ) Baranti Lingkungan II Baranti Kecamatan Baranti Personil Koramil 1420-07/Baranti kembali melaksanakan karya bakti pada hari Jumat ( 14 Juni 2024 ).

Kegiatan yang diawali Apel pembagian sektor yang dipimpin oleh Batuud Ramil 07/Baranti Peltu Sahabuddin.

Dengan menggunakan alat Korvey Sapu, cangkul dan Sekop Para Babinsa bersama Pegawai KUA membersihkan halaman Kantor KUA serta saluran air disekeliling Kantor sebagai langkah dalam pencegahan wabah penyakit.

Peltu Sahabuddin(Batuud Ramil 07/Baranti) menyampaikan kegiatan karya bhakti bersama KUA kecamatan Baranti sebagai wujud Sinergitas antar Instansi khususnya diwilayah Koramil 07/Baranti, selain mewujudkan Lingkungan yang bersih hal ini juga sebagai ajang silaturahmi jelang Hari Raya Idul Adha 1445/H.

Sementara itu ditempat terpisah Kapten Inf. Abd. Rajab (Danramil 142-07/Baranti) menyampaikan Suatu lembaga memerlukan dukungan dari lembaga lain untuk melaksanakan tugas serta fungsinya dengan baik, untuk itu sinergitas menjadi kunci dari keberhasilan dalam menggerakkan masing-masing lembaga. Pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com