GLOBAL.COM, SIDRAP — Personil Koramil 1420-06/Panca Rijang bersama dengan Polsek Panca Rijang melaksanakan kegiatan Patroli gabungan TNI-POLRI dipimpin oleh Kapolsek Panca Rijang (Kompol Nano., S.H).

Kegiatan patroli gabungan malam minggu ini dalam rangka untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta tindak kriminalitas diwilayah Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu Malam (22/06/24).

Sebelum berangkat Kapolsek Panca Rijang Kompol Nano., S.H., menekankan dan menyampaikan untuk jaga keselamatan dalam menjalankan tugas, utamakan faktor keamanan dan tetap semangat serta dalam melaksanakan pemeriksaan sesuai dengan prosedur dan beretika.

Adapun sasaran kegiatan Patroli gabungan TNI-POLRI yakni Kos Orange kel. Kelurahan Macorawalie Kec. Panca Rijang, Kos Biru Jl. Poros Rappang Pangkajene Kec. Panca Rijang, Kos 77 Watang salo Kel. maccorawalie, Kec. Panca Rijang, Wisman Giga Jl. Poros Rappang-Enrekang, Kec. Panca Rijang dan SPBU Boddy Jl. Poros Rappang-Enrekang, Kec. Panca Rijang.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut anggota juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di temui agar tetap waspada dan bersama-sama berperan aktif menjaga keamanan di tempat tinggal maupun tempat kerjanya.

“Kegiatan patroli bersama ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kecamatan Panca Rijang,” ungkap Sertu Alimuddin yang ikut dalam patroli tersebut.

“Alhamdulillah selama kegiatan patroli situasi terdapat aman dan tidak ada kejadian menonjol maupun gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Panca Rijang,” terangnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com