Sidrap, Global.com — Babinsa Koramil 1420-06/Panca Rijang Kelurahan Rappang Sertu Alimuddin Melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Siswa UPT SMP Negeri 1 Panca Rijang di Jl. Andi Nohon Kel. Rappang, Kec. Panca Rijang Kab. Sidrap, Kamis (18/07/24).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Rappang Sertu Alimuddin menyampaikan agar bersungguh – sungguh belajar dalam menuntut ilmu untuk mencapai cita-citan agar berguna bagi bangsa dan Negara agar menjadi kebanggaan orang tua.

“Patuhi aturan disekolah, dan disiplin, tidak boleh bolos sekolah, serta menghormati guru dan membantu pekerjaan orang tua di rumah,” kata Babinsa.

Tak lupa Babinsa juga menambahkan untuk saling tolong menolong antar sesama teman dan tumbuhkan rasa persaudaraan, karena kita membutuhkan satu sama lain.

“Jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari Narkoba, yang dapat merusak masa depan,” jelasnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com