Sidrap, Global.com – Semarak Hari Kemerdekaan 17 Agustus tahun 2024 kali ini yang dilaksanakan di Kecamatan Maritengngae kembali diadakan di lapangan olahraga Ganggawa Kelurahan Lakessi. Kali ini di cabang olahraga bola volli MTsN 2 Sidrap bertanding melawan MTsS DDI As Salman Al Lakkuang, Rabu (07/08/24).

Dipimping langsung oleh Kepala MTsN 2 Sidrap Harsono, S.Pd. M.Pd. sebagai pembina tim bola volli putra, sementara putri dibina oleh Hasnawati K, S.Pd. kali ini berhadapan dengan tim bola volli MTsS DDI As Salman Allakkuang.

Tim bola volli putra MTsN 2 Sidrap tanpa banyak menguras keringat dan tenaga langsung menang telak dua babak. Sementara tim bola volli putri harus melewati drama-drama yang sangat menguras mental dan keringat yaitu babak perpanjangan waktu/longset, walaupun akhirnya dengan skor yang sangat tipis mampu memenangkan pertandingan tersebut.

Kamad Harsono tidak mampu menyembunyikan rasa bahagianya atas usaha yang telah dilakukan tim bola volli MTsN 2 Sidrap ini, menurutnya ini adalah buah dari hasil jerih payah latihan siswa yang telah dimulai jauh dari hari-hari sebelumnya.

“Alhamdulillah hari ini anak-anak bisa menang dengan 2 set langsung, inilah hasil latihan kami jauh-jauh hari sebelum pertandingan dimulai” tutur Kamad Harsono.

Kamad Harsono juga menuturkan bahwa kemenangan ini tidak boleh membuat tim bola volli MTsN 2 Sidrap terlena dalam euforia, pertandingan berikutnya akan lebih berat, olehnya itu Harsono mengingatkan kepada siswanya agar tetap menjaga kesehatan dan kebugarannya untuk pertandingan berikutnya.

“Hari ini kita menang, tapi jangan sampai terlena dan terlalu bahagia, karena besok lawannya akan lebih berat, jadi jaga kesehatannya yah!” ucap Harsono dalam arahannya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com