Sidrap, Global.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-76 dengan tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”,  22 Agustus 2024.

Srikandi Polres Sidrap mengadakan aksi sosial dengan membagikan tumbler kepada para pengendara di wilayah hukum Polres Sidrap, Kamis (22/08/2024). 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Sidrap terhadap lingkungan sekaligus upaya untuk mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai dan mulai menggunakan wadah yang lebih ramah lingkungan

Dipimpin langsung oleh AIPDA Yustin Marina. SH kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat. Para pengendara yang melintas di sejumlah titik di Sidrap tidak hanya menerima tumbler, tetapi juga mendapatkan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong melalui AIPDA Yustin Marina menyampaikan, “Kegiatan ini adalah bagian dari perayaan HUT Polwan ke-76. Kami ingin berbagi dengan masyarakat sekaligus mengajak mereka untuk peduli terhadap lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik,” ujar Yustin

Selain membagikan tumbler, Polwan Polres Sidrap juga mengajak para pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan. 

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mempererat hubungan antara Polwan dengan warga Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com