Sidrap, Global.com — Satuan Lalulintas Polres Sidrap membuat peta rekayasa lalulintas dihari terakhir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Sidrap, Kamis, 29 Agustus 2024.

Peta rekayasa meliputi perepatan lampu merah KTL 1 arah Pangker tutup total, Jalan H Usman Balo tutup total, pertigaan Wolter Monginsidi, Jalan Andi Makkasau Pangker tutup total.

Kemudian perepatan jalan jendral Sudirman Pengadilan Negeri (PN) Sidrap Pangker tutup total, jalan Lanto Dg Pasewang sampai jalan Ressang tutup total

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Nawir Eming mengatakan rekayasa lalulintas dilakukan untuk mengurai kemacetan jelang Pendaftaran dua Bapaslon Bupati-Wakil Bupati di KPU Sidrap.

“Jadi untuk kendaraan dari arah Sengkang ke Parepare sebaliknya dari arah Parepare ke Sengkang dapat melintas di jalan jendral Sudirman tergantung situasi,” ucapnya.

Kendaraan yang datang dari arah Parepare Wajo sebaliknya dari Wajo ke Parepare dialihkan ke jalan Ganggawa saat jalan jendral Sudirman macet oleh massa Paslon bupati dan wakil bupati.

Kendaraan yang datang dari arah Parepare hendak ke Amparita/Soppeng dapat melintas di jalan rutan belok kiri ke arah jalan Mangga belok kanan ke arah jalan Wortel Monginsidi atau jalan AP Pettarani kemudian belok kanan ke arah Soppeng. (*/Ibe)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com