Sidrap, Global.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas Bhayangkara ke-69, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sidrap menggelar aksi sosial donor darah. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (10/09/24) di unit transfusi darah RSUD Nene Mallomo dengan melibatkan puluhan personel Sat Lantas.

Kasat Lantas, AKP Nawir Eming. SE menjelaskan bahwa aksi donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial dalam peringatan HUT Lalulintas Bhayangkara.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, kami dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah sekaligus meningkatkan kesadaran sosial di kalangan personel kepolisian dan masyarakat,” ujar AKP Nawir

Sebanyak dua puluh (20) kantong darah berhasil dikumpulkan dan akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap.

Aksi sosial ini diharapkan menjadi tradisi tahunan yang dapat terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com